SUSAH TIDUR, KETAHUI PENYEBABNYA

Dekorasi kamar tidur sangatlah penting karena dapat mempengaruhi kualitas dan kenyamanan tidur kita.
Dalam sebuah ruangan kita bisa melakukan banyak hal mulai dari bersantai, berpikir, mencari ide hingga mengungkapkan rasa sedih.
Jadi ruang dapat menyaksikan apa yang kamu alami di luar.
Sepertinya kamar tidur juga butuh perawatan khusus, lho! Kamu tidak bisa hanya mengecat ruangan.
Alasannya, bahkan bisa berakibat fatal bagi mereka yang berada di dalam ruangan.

1. Ungu muda warna ini sepertinya bukan pilihan yang baik untuk digunakan sebagai warna kamar tidur. Ini karena warna ini mengandung unsur kemerahan yang membuat orang yang berada di kamar tidur sulit memejamkan mata.
Jika Anda ingin mengecat ruangan Anda dengan warna ungu, Anda hanya bisa memilih warna ungu lavender sebagai solusinya.
2. Dark grey Belakangan ini, dark grey menjadi warna yang populer di trend rumah minimalis. Warna ini biasanya diasosiasikan dengan warna putih. Tapi siapa sangka dinding abu-abu gelap di kamar tidur mungkin berkontribusi pada depresi, karena menciptakan suasana ceria. Warna gelap yang dihasilkan sangat berbahaya bahkan bagi orang yang takut akan kegelapan. Ini karena mood bisa suram sepanjang hari karena energi warna abu-abu tua ini tidak terlalu cerah. 3. Merah Saat memilih warna ruangan, warna merah tampaknya menjadi warna terburuk. Mengapa tidak, merah adalah warna yang menyegarkan, ia membangkitkan denyut nadi lebih dari warna lainnya.
Menurut sebuah penelitian, warna merah meningkatkan aktivitas otak dan meningkatkan kewaspadaan, yang tentunya tidak Anda inginkan saat mencoba untuk tertidur. Jadi warna ini harus dihindari. Jangan salah paham lagi!

Komentar